Posted by : Unknown Sabtu, 22 September 2012


Aku dan kamu memang tak pernah sama
aku juga tak segagah mereka
dan pastinya aku tak mampu memberimu bintang di gelap malam
tapi, aku akan ceritakan lelucon garing hanya untuk buat kamu tertawa
meski kamu tak sedikit pun tertawa
tapi aku tak tinggal diam
aku akan menggelitikmu
hehe

Kawan, jangan pernah berkata
"aku tak punya siapa siapa"
saat kamu gundah
tengoklah kemari
ada aku disini
ya, meski kadang aku menyebalkan
he.. :p

Tapi sampai kapan pun
aku tetap SAHABAT mu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Untuk soal PTIK, sudah diupdate dalam bentuk Pdf, jadi bisa didownload langsung oleh anda. Langsung saja klik PTIK di menu PTIK diatas. Sankyuu for Visiting

- Copyright © 2012 Life For Freedom -Shinpuru- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -